Bunuh diri gara-gara bola..

Fanatisme yang berlebihan memang bisa membuat seseorang bertindak diluar akal sehat. Ditambah lagi ketidaksiapan mental untuk menerima kekalahanan. Kerusuhan oleh penonton yang terjadi dalam sepak bola di negeri ini salah satu contohnya. Tetapi yang ini lebih gila lagi,  nun jauh disana, tepatnya di Kenya – Afrika, seorang suporter pendukung klub Arsenal nekat bunuh diri, setelah tim kesayangannya dikalahkan Manchester United (MU) di semifinal leg ke-2 Liga Champions Eropa.

bunuh-diriKegagalan Arsenal melaju ke final Liga Champions karena disingkirkan Manchester United telah menelan korban. Suporter Arsenal tersebut  memilih bunuh diri dengan mengenakan kaus klub pujaannya itu. Suleiman Omondi, suporter itu, ditemukan tewas tergantung di rumahnya, di komplek perumahan kelas menengah di Nairobi, pada Rabu pagi. Sebelumnya ia diketahui meninggalkan klub malam tempat ia menonton laga semifinal kedua, yang berakhir 1-3 untuk kekalahan Arsenal, dengan keadaan terguncang.

“Dia meminta minum lalu menangis keras begitu pertandingan berakhir,” kata seorang pengunjung bar. Polisi memastikan bahwa berdasarkan bukti yang dikumpulkan pria berusia 29 tahun itu bunuh diri terkait kegagalan Arsenal di Liga Champions.

Ada ada saja..

sumber : tempointeraktif.com

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: