Balas Dendam Kayak Gimana yang Paling Asyik?

Balas dendam itu sebenarnya tidak baik apalagi kalo pakai acara berantem, tetapi balas dendam yang ini beda. Karena balas dendam yang satu ini adalah dalam hal percintaan. Pasti deh nggak ada orang yang senang setelah putus hubungan. Apalagi kalau caranya dicampakkan. Tapi kadang-kadang, apa yang kita lakukan kemudian setelah hubungan itu berakhir, amat tidak masuk akal. Menyedihkan malah, misalnya, ada orang yang terus saja meneror mantan pacamya dengan telepon, e-mail, ataupun SMS. Atau setiap kali bertemu, tampangnya seolah-olah paling malang sedunia. Pokoknya apa saja deh supaya si mantan itu jadi merasa bersalah.

Padahal sikap seperti itu bukannya bikin si mantan kepingin balik, malah berucap, “Ih, segitu aja deh, dia. Untung gue buru-buru putusin …” . Nah loe? Malah bikin si mantan jadi puas banget mutusin kamu.

Barisan sakit hati itu lupa kalau cara terbaik setelah putus adalah dengan penampilan yang sewajamya, tanpa ada emosi atau penyesalan yang terlihat. Soalnya, menunjukan bahwa kita biasa-biasa saja, justru malah menambah ‘nilai’ di depan mantan. Si Dia akan berpikir bahwa sebenarnya dia tidak terlalu berpengaruh kehidupan mantan pacarnya (kamu).

Nah tips yang berikut ini bisa digunakan buat kamu yang barusan aja diputus pacar. Ayo balas dendam dengan cara halus..

1. Sukses = Balas Dendam Termanis

Kata kunci bagi rasa sakit hati yang tiada terperi adalah menjadi sukses. Sukses ini bisa di bidang apa saja, mau karir, pekerjaan, ataupun menaklukkan para pendatang baru. Jangan cuma manyun di rumah, tapi bergegaslah mengejar kembali kebahagiaan hidup yang pernah dimiliki.

2. Penampilan Lebih Oke

Jangan habiskan waktu dengan bermuram durja. Pergi ke gym, bentuk badan supaya lebih oke. Pakai baju yang nyaman dan ceria, supaya tampil lebih menarik dan menawan.

3. Jadi Orang yang Lebih Baik

Inilah saatnya untuk menemukan diri sendiri. Kalau dulu waktu terlalu banyak dihabiskan dengan dia, kini saatnya mendesain ulang hidup kita. Sisihkan waktu untuk berbuat baik, entah kepada keluarga, teman, bahkan orang-orang yang tak dikenal. Luangkan waktu untuk membantu mereka yang tertindas, pengungsi, dan fakir miskin. Cari juga kegiatan lain yang fun, seperti naik motor besar, menyelam dan sebagainya.

4. Mulai Flirting

Hmm, memangnya cowok / cewek cuma dia aja? Cari lagi dong yang lain dan taburkan daya tarik itu ke mana-mana. Sudah pasti ada yang nyangkut, kok. Bukankah jam terbang sudah tinggi? Tapi ingat! Jangan jadikan pasangan  atau pacar baru kita sebagai tempat pelarian, hanya untuk pamer / manasin mantan saja atau untuk mempermainkan perasaan cewek atau cowok. Jangan karena diputusin cowok/cewek, maka kita juga wajib mempermainkannya. Itu tidak benar..!!

5. Jangan Sinis

Orang yang sedang sedih cenderung sinis dan ‘tajam’ pada orang lain. Jangan lakukan hal itu, karena malah akan membuat pesona berkurang. Mereka yang bahagia lebih tinggi daya tariknya.

6. Jadi Pacar yang Lebih Baik

Belajarlah dari kesalahan-kesalahan dulu. Karena perbaiki sikap dan tingkah laku bila sudah berhasil menggaet yang baru. Dan ingat kembali pesan seperti no. 4 karena ini berkaitan.

7. Pastikan Si Mantan Pacar Tahu

Balas dendam seperti di atas belum terasa manis kalau si mantan nggak tahu. Yah, bukan berarti meski berkoar-koar di TV, infotainment atau di majalah seperti yang sering dilakukan para selebriti yang habis putus terus dapat pacar baru. Tapi, cari cara halus supaya dia tahu kalau dunia masih dalam genggaman meskipun tanpa dirinya. Dan kita bisa berkata dan tertawa dalam hati ” Siapa suruh mutusin gue?”…

Nah..jadi ga usah lama-lama larut dalam kesedihan. Langsung ambil tindakan positif seperti tips diatas…Are you ready?

About these ads

21 Tanggapan

  1. Boleh dipraktekin nih infonya :D

  2. Setuju…. biar dia rasa kan bhw betapa berharganya kita, dan dia menyesssalll krn tlah melepaskan kita…

  3. wkakakakka…ini mah gw banget…udah sering….klo dia yang ninggalin kita tuk bersama orang lain atau dengan alasan kita engga sempurna….ya udah gpp..kita berarti harus sadar klo dia engga baik buat kita…dan juga kalo sebaliknya…memang udah tau dia engga baik buat kita ya mending kita tinggalain….masa mau sih di maenin terus2an ma dia…
    jangan dong ah…jangan mau di injek2 teru..masa mentang2 dia tau kita cinta sama dia, dia bua semaunya sama kita…ga banget dong ah…

  4. aQw cbA dCh tipS ini….tHx yupZ!!

  5. makacih tipsnya…

  6. mkacih ea tipzx.m0ga qw brhzil!!!

  7. thanks banget :D

  8. oke sih,….
    tipnya!
    tpi da cra laen gk yg lebih……lebih…..lebih mnyakitkan hatinya,….!!
    ini sih msih blum ckup bwat org kyak dy,…!!!!

  9. Hmmm, tulisan yang menarik. Terima kasih ya telah berbagi.

    Kebetulan saya juga barusan menulis topik serupa tentang membalas dendam. Cek saja entri saya yang berjudul Balas Dendam Itu Manis? Saya pikir bisa jadi referensi silang yang menambah pengetahuan kita bersama.

    Untuk sementara sekian aja dulu. Salam kenal, dan sampai jumpa lagi nanti.

    Lex dePraxis

  10. nggak jdi nih,susah amet

  11. buat playboy macem mntan gue, ga ada arti’y kya gni nih…
    yg lain dong pleaseeee…. :'(

  12. bagaimana membalas perbuatan tmn sekantor yg membuatg gw tdk bisa menahan emosi dan akhirnya gw harus hengkang dr kantor itu…..

  13. boleh juga tipsnya :D

  14. Bnr bgt tuch. ..

  15. okey,kn q coba,n kn q pztkn jga lok suatu sat q akn brkta”salah mue,siapa suruh mutusin gue…?”

  16. baguz bngt…

    w mau coba akh…

    mudah”anberhasil…

  17. Uch gtw ea . . . .klaw die dh klepek” q khn gantung dia di jmuran ttnga

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 34 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: