Hahaha..Hihihi

ALAT KONTRASEPSI

Jono dan Joni terlibat dalam obrolan berita terkini.

Jono : Tersiar kabar India akan mengimpor 1 juta alat kontrasepsi dari RI, untuk menekan laju pertumbuhan warganya.

Joni : Kurasa mereka cukup menghambur-hamburkan dana hanya sekedar untuk itu, kenapa mereka tidak menggunakan cara istriku yang kurasa lumayan simple.

Jono : Oh ya… cara apa itu..??

Joni : Cukup dengan pura-pura tidur.

3 GRANAT TANGAN

Umar dan Sintong menemukan tiga granat tangan dan memutuskan untuk menyerahkannya ke kantor polisi. “Bagaimana jika salah satu dari granat ini meledak sebelum kita sampai ke kantor polisi?” tanyaUmar.

“Tenang saja,” jawab Sintong. “Kita berbohong saja dengan mengatakan pada polisi itu bahwa kita hanya menemukan dua buah.”

********

DOKTER KANDUNGAN

Seorang laki-laki yang sedang panik menelepon dokter kandungan.

Laki-laki : Dokter, istri saya sedang mengandung dan sekarang kontraksinya terjadi setiap 2 menit.

Dokter : Apakah ini anak pertamanya?

Laki-laki : Dasar lu dokter bego. Ini bukan anak pertamanya. Ini suaminya…..!.

********

BAEK-BAEK KALO UDAH PADA KAWIN

Cerita berikut mbacanya dalam logat Betawi ya…….

Umar lagi asik-asiknye nonton bola depan tipi, tau-tau bininye nyelonong:

“Bang, lampu teras putus, tolong gantiin ame yang baru dong!”

“Masang lampu ?!!!, lu kire gue PLN apah…!!!” saut Umar enteng.

“Ya udeh kalo kaga mau, benerin aje keran kamar mandi, itu tuh aernya ampe luber-luber”

“Benerin keran ?!!! lu kire gue PAM kali…!!!”

“Ya udeh, kalo lu pegi beli rokok ke warung aje gue nitip minyak”

“Lu kagak bisa liat orang lagi enak nonton kali ye, lu kire gue PERTAMINEEE…!!!” Umar sewot.

Lantaran berasa digangguin terus, Umar ngeloyor ke rumah tetangge, balik-balik jem 2. Tapinye Umar kaget lantaran terasnye udah terang. Terus Umar ke kamar mandi, aer udah kaga luber-luber, ke dapur jerigen minyak juga udah full tenk.

Paginye Umar nanya ame bininye: “Lu minta tulung ame siape…?”

“Gini bang, abis abang minggat, gue nangis di teras. Terus ade cowok

ganteng lewat nanyain gue. Gue cerite ape adenye, juga soal abang nyang sewot. Terus die nawarin buat ngebantuin, tapi ada syaratnye.”

“Ape syaratnye…?” Umar pingin tau.

“Syaratnye bisa pilih, gue bikinin die roti atawa tidur ame die”

“Terus yang pasti elu bikinin die roti kan…?” Umar ngedesek.

“Bikinin roti ?!!! .. Lu pikir gue HOLLAND BAKERY apee…?!!!”

Hehehe…..

Tinggalkan Balasan

