True Tragic Story : Harga Sebuah Kejujuran

Ada sepasang kekasih sebut saja Tono dan Tina sudah pacaran 2 tahun, tapi kemudian mereka putus hubungan hanya gara-gara selendang si cewek terbang.

Mao tahu kisah nya begini :

Pada waktu itu Tono dan Tina pergi keluar kota pake sepeda motor, belum sampe kota tujuan turun hujan dan berlanjut sampe malam. Ngobrol punya ngobrol keduanya sepakat cari hotel terdekat untuk menginap.

Tiba di hotel terdekat ternyata kamar cuman tersisa 1 kamar dengan 2 tempat tidur. Si cewek bingung, si cowok bersikeras minta dua kamar. Karena terpaksa akhirnya mereka sepakat, dengan cara yang gentleman si Tono mengambil keputusan. “Enggak apa-apa deh satu kamar, nanti kita buat sekat supaya ada batas kasurmu dan kasurku”, kata si tono tegas. Si Tina cuma mengangguk sambil tersipu malu..

Selesai membuat sekat dari seprei, mereka tidur dan malam itu berlalu tanpa ada aktifitas yang mencurigakan. Paginya mereka melanjutkan perjalanan, boncengan motor. Di tengah jalan tiba-tiba selendang yang dipakai si Tina buat nutupin leher terbang ketiup angin. Dan mendarat mulus di halaman rumah orang yang pagarnya lumayan tinggi.

Dengan penuh action si Tono langsung menghentikan motor, parkir dan lari sekencang mungkin. Tanpa rasa ragu Pagar yang 1.7 meter itu ia terjang dilompati dan jatuh berguling-guling. Setelah dapat selendangnya dia panjat lagi secepat mungkin karena anjing pemilik rumah langsung beraksi.

Akhirnya dia selamat. Dengan wajah bangga dan senyum puas di menyerahkan selendang itu pada si Tina. Tapi tiba-tiba si Tina dengan tampang asem menamparnya dan bilang, “KITA PUTUS AJA!!”. Si Tono bingung terus nanya “Kenapa Tin,… aku salah apa?”

“Dasar lelaki bego, Pager segitu tinggi bisa dilompatin, semalem seprei diiket tali aja enggak berani dilewatin, payah….!!!!!”

Si Tono bengong……….

He……….He………..

Satu Tanggapan

  1. hehheheeh,,, boleh juga kisah nyatanya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: