3 Orang Tertuduh

Tiga orang dituduh melakukan kejahatan berat dan mereka dijatuhi hukuman dua puluh tahun di penjara khusus di mana pintu kamar penjara mereka baru akan dibuka setelah masa hukuman mereka berakhir. Mereka diijinkan untuk membawa sesuatu sesuai dengan permintaan mereka ke dalam kamar penjara. Penjahat pertama meminta setumpuk buku pelajaran, penjahat kedua meminta isterinya sendiri, dan penjahat ketiga meminta dua ratus slop rokok kesukaannya.

Pada akhir tahun yang kedua puluh, petugas membuka pintu penjara dari penjahat pertama. Penjahat tersebut keluar dan berkata, “Selama dua puluh tahun saya sendirian belajar dengan keras tentang ilmu hukum, sehingga sekarang ini saya ingin menjadi seorang pengacara. Ini luar biasa.”

Kemudian mereka membuka pintu penjara dari penjahat yang kedua. Tak lama kemudian penjahat kedua keluar disertai isteri dan empat anaknya Dia berkata “Saya amat bahagia. Selama dua puluh tahun saya dekat dengan isteri saya, suatu hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Sekarang saya mempunyai hidup baru dan keluarga yang bahagia.”

Berikut mereka membuka pintu penjara dari orang terakhir. Orang ini keluar sambil meraba-raba kantongnya & bertanya, “Ada yg punya korek, nggak?”. Ternyata 20 tahun lalu dia lupa minta korek api..hehe

Satu Tanggapan

  1. emang kalo ngrokok selalu butuh korek? kan yang dibutuhin apinya..wekksss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: