Rahasia Dibalik Kata-Kata Penolakan Cinta..

Broken heartCinta tak selalu harus memilki. Benar ga sih seperti itu? Mungkin kita semua pernah mengalaminya, ditolak cintanya oleh pujaan hati. Udah mati-matian mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkannya, ternyata bum!! Ditolak.. Meskipun dengan cara dan alasan yang halus sekalipun tetap saja menyakitkan walapun segala cara dilakukan untuk menutupinya.

Dalam menolak cinta dari seseorang, kebanyakan lelaki dan wanita mungkin menggunakan kalimat yang sama, tapi tahu tidak bahwa sebenarnya yang ada di dalam hati mereka bisa sangat jauh berbeda. Mau tahu rahasia dibalik kata-kata penolakan mereka. Ini dia rahasianya…

Berikut 10 kalimat yang diucapkan wanita ketika menolak cinta seorang lelaki dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak (Kamu mengingatkanku pada Mandra)

2. Beda usia kita terlalu jauh  (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu (Kamu lelaki terjelek yang pernah kukenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang (Aku tidak ingin kamu mengetahui teman-teman kencanku yang lain)

5. Aku sudah punya pacar (Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor (Aku berharap kamu kerja di lain kantor, tetapi masih satu gedung)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku (Kamu kok penyebabnya)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir (Walaupun pekerjaanku kadang membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan denganmu)

9. Aku masih ingin sendiri (Kamu lelaki paling menyebalkan)

10. Kita berteman aja ya.. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang menginginkanku)

Dan berikut 10 kalimat yang diucapkan pria ketika menolak cinta seorang wanita dan kata hatinya :

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak / adik (Kamu jelek)

2. Beda usia kita terlalu jauh (Kamu jelek)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu (Kamu jelek)

4. Hidupku sedang kacau sekarang (Kamu jelek)

5. Aku sudah punya pacar  (Kamu jelek)

6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor  (Kamu jelek)

7. Bukan karena kamu kok, tapi aku  (Kamu jelek)

8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir  (Kamu jelek)

9. Aku masih ingin sendiri  (Kamu jalan aja sama nyamuk lak wis…dasar jelek)

10. Kita berteman aja ya (Kamu sangat jelek)

Terlihat jelaskan bedanya?…hehe..

Benar tidaknya dikembalikan ke penilaian pembaca sekalian..Anda setuju?

image : http://www.marsneedsguitars.com

4 Tanggapan

  1. . aQ zBeL’z bNgedTh mA pCar Q . . .
    . kNapHu cWeCGh dIia GgUg bZa ngERtiiNdt c,aQ . . .
    . pDahAl’z Q c’LAlu mNCobA toEk’z nGertiiNdt dIia . . .
    . mOga zHu dHa k’AzaibanDt dTanGk pDa dIia . . .
    . cPayA dIia bZa nGrtiindT aQ . . .
    . . . . . . . . . . aMienDt . . . . . . . .

  2. […] Rahasia Dibalik Kata-Kata Penolakan Cinta […]

  3. gitu amat dah orang tuh mau cowok nya rapih keren baik banyak uang kan gua kan suka bca pikiran orang hehehehe…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: