Cukup Itu Seberapa Sih?

Sebuah renungan..

Mungkin kita semua pernah mengeluh akan kekurangan-kekurangan yang kita miliki, baik secara fisik ataupun materi. Nah..artikel yang berikut ini adalah sebuah email yang pernah masuk ke dalam mail box saya. Saya posting disini untuk mengingatkan, khususnya diri saya sendiri, semoga kita selalu bersyukur akan segala kelebihan dan kekurangan kita semua..

Cukup itu seberapa?

Aku tak suka bibirku..

kurang seksi..

Aku ingin seperti Angelina Jolie…

Bibir Seksi

Di saat yang sama seseorang berharap…

Tuhan, berikanlah aku bibir yang normal…

Bibir

Aku ingin mataku berwarna biru..

Akan lebih cantik bila aku punya mata berwarna biru …

Mata Indah

Di saat yang sama seseorang berharap..

Tuhan, kenapa kau tidak berikan aku sepasang mata untuk melihat…

Mata

Aku oleskan pewarna dan kurawat jari-jariku agar selalu tampil cantik..

Tangan Indah

Di saat yang sama seseorang bersyukur…

Tuhan, kau hanya berikan aku 4 jari, namun aku mensyukurinya …

Tangan

Aku habiskan uang buat ke salon, creambath dan hair spa agar rambutku tampil cantik..

Rambut dan Kepala yang Indah

Di saat yang sama seseorang menangis..

Tuhan, kenapa aku diberikan kepala dengan ukuran yang berbeda…

Kalau seperti ini, rambut seperti apapun akan terlihat aneh…

Kepala

Aku mau memutihkan, tubuh, tangan dan kakiku agar tampil lebih cantik bak seorang artis

Bodi Bagus

Di saat yang sama seseorang bersyukur…

Tuhan, kau tak memberikan aku tangan dan kaki..

namun aku bahagia aku masih bisa berkarya…

Tubuh

Sesungguhnya tubuh kita adalah hal yang berharga

Tak peduli apapun warna kulitnya, apapun ukurannya, apapun bentuknya…

Syukurilah itu kawan…

Karena di luar sana masih banyak yang mengharapkan mendapat fisik yang lengkap…

Kau yang tampan..

Kau yang cantik..

Syukurilah itu..walaupun itu hanya sementara…

Kawan dengarlah… jutaan orang di luar sana ..

Berharap bisa melihat…

Berharap bisa mendengar…

dan berharap bisa berbicara..seperti kita….

Kau tak pernah mengerti..

Dan tak kan pernah mengerti…

Sadarlah kawan…

Bahwa sesungguhnya kau tidak kekurangan.. ..

Source : unknown

2 Tanggapan

  1. sip.. bener banget..

    seperti apapun, yang kita miLiki harus kita syukuri.

    saLam kenaL.

Tinggalkan Balasan

